Sedulur Papat Kalima Pancer Syekh Siti Jenar


Program Aktivasi Kunci S45P
Sedulur Papat Kalima Pancer Syekh Siti Jenar
Aktivasi Energi Haq Anugerah Ilahi
Program Aktivasi Kunci Sedulur Papat Lima Pancer (S45P) merupakan kunci meraih kesuksesan usaha segala bidang baik secara johir maupun bathin dan rahasia melancarkan segala bentuk usaha agar terhindar dari keterpurukan atau kebangkrutan bahkan terbebas penipuan orang lain atas nama bisnis/ usaha. Semua akan terdeteksi dengan tindak antisipasi dengan potensi energi spiritual S45P yang telah teraktivasi pada diri Anda. 
Banyak penawaran Program Sedulur Papat Lima Pancer S45P namun yang Original hanya anda temukan disini. Sebab inti dari Program Sedulur Papat Lima Pancer S45P yaitu Kunci Spiritual yang bermanfaat untuk mengakses energi spiritual dalam diri yang akan diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan baik johir maupun bathin. Dan ini tidak anda temukan di perguruan/ paranormal lainnya.
Orang mengikuti gemblengan/ program untuk membangkitkan, mengaktifkan, bahkan mendayagunakan Sedulur Papat Lima Pancer S45P tidak bisa hanya menggunakan sekedar metode energi, berbagai jenis tehnik tenaga dalam atau ritual seperti yang dicomot dari buku atau primbon, jika bisa-pun pasti membutuhkan waktu yang lama, ritual yang berat, tirakat yang panjang, namun tetaplah tidak memiliki kunci spiritual pribadinya.
Untuk membuka kunci spiritual tentunya butuh guru spiritual yang mengerti benar tentang potensi energi haq Sedulur Papat Lima Pancer S45P sesuai tradisi leluhur jawa yang asli, murni, sejati, trah turun temurun aliran kejawen ajisakan. Dengan itu tidak perlu ritual yang memberatkan, cara yang rumit berbelit-belit, sebab jika memiliki Kunci Spiritual maka anda dengan mudah dapat mengakses, membangkitkan, dan mendayagunakan potensi spiritual energi haq anugerah Ilahi Sedulur Papat Lima Pancer atau S45P yang ada dalam diri anda tersebut. Ingat dengan mengikuti Program ini tujuan utama menitik beratkan untuk mendayagunakan segala kemampuannya untuk diri sendiri dan keluarga, jika anda mampu memanfaatkan untuk kebutuhan sendiri dan sukses, silahkan gunakan untuk membantu orang lain. Tidak etis jika anda punya ilmu atau kemampuan tidak anda manfaatkan untuk diri sendiri, hanya anda gunakan untuk orang lain (ini namanya jarkoni "ngajar ora ngelakoni" atau omdo "omong doang") 
Tujuan Program ini bukan menjadikan anda menjadi Paranormal tetapi anda memiliki kemampuan Paranormal yang digunakan untuk keperluan diri sendiri sehingga tidak butuh bantuan Paranormal, sebab andapun bisa menjadi Paranormal yang handal yang sukses untuk diri sendiri, keluarga dan ikhlas membantu sesama/orang lain.

Program Spiritual Energi Haq Dengan Shaktivat S45P merupakan pengijazahan induk ilmu metafisik dengan aktivasi energi haqul insan untuk membangkitkan S45P, dengan itu akan mampu mendayagunakan ruhaniyah pribadi anugerah Ilahi untuk memanfaatkan energi haq yang didayagunakan dalam membantu menyelesaikan permasalahan hidup, karena S45P ada dalam diri kita masing-masing maka jika saudaranya meminta bantuan tentunya mereka akan membantu apa yang menjadi keinginan saudaranya, inilah kehebatan dan keunggulan Program Spiritual Aktivasi S45P daripada program aktivasi energi lainnya, sebab dengan menguasai induk energi haqul insan otomatis anda bisa menguasai berbagai energi yang ada di dunia ini secara laduni seperti prana, reiki, kundalini, tenaga dalam, bioenergi, al hikmah, tenaga dalam, dsb.

aktivasi guru sejati, aktivasi sedulur papat lima pancer, pembangkitan sedulur papat lima pancer, program makdum sarpin sedulur papat lima pancer, program shaktivat sedulur papat lima pancer, aktivasi sedulur papat lima pancer syekh siti jenar, rahasia sedulur papat lima pancer syekh siti jenar, sedulur papat kalima pancer syekh siti jenar, sedulur papat lima pancer syekh siti jenar,
Apa Itu S45P?

S45P adalah singkatan dari Sedulur Papat Lima Pancer. S45P ada pula yang menyebutnya Qorin/ Khodam Pendamping/ Perewangan Urip/ Pamomong Raga/ dsb, namun yang perlu diketahui S45P adalah saudara kembar/ pendamping ghaib anugerah Ilahi yang sudah diberikan pada kita guna mendampingi, menjaga, melantari permohonan / permintaan kita pada Tuhan Yang Maha Kuasa agar segera terwujud apa yang menjadi keinginan kita.

Dengan S45P ini akan mempercepat terkabulnya doa pada Tuhan karena sebagai perantara antara kita dan Tuhan, sehingga bisa mampu membantu menyelesaikan permasalahan hidup baik urusan jodoh, rezeki, cinta asmara, keselamatan, bahkan sampai urusan kekayaan (pesugihan putih), membantu melunasi hutang yang menumpuk agar terselesaikan, dsb.


Apa Saja Manfaat S45P?

Di zaman modern ini sudah jarang seseorang mengetahui/ memiliki keilmuan dalam membangkitkan potensi S45P atau saudara ghaib anugerah Allah SWT tersebut. Bahkan Paranormal belumlah lengkap/ sempurna ilmunya jika belum menguasai ilmu S45P. Disini salah satunya diantara tempat/ perguruan/ lembaga yang terpercaya dalam Pengijazahan Kunci Ilmu S45P untuk menguasai dan memanfaatkanya untuk berbagai keperluan, seperti: mendongkrak kesuksesan, kemakmuran, terbebas dari masalah keuangan, pesugihan putih, penglarisan usaha, perlindungan ghaib, pemagaran ghaib, pelet pengasihan, kanuragan, kesaktian, indera ke-6, terawangan, kuasai ilmu gaib secara laduni, atasi penyakit akibat ilmu hitam, obati santet/ teluh/ guna-guna, tangkis serangan black magic, keselamatan darat/ laut/ udara, dll.

Dengan menguasai materi Shaktivat S45P ini selain guna meraih kesuksesan, ternyata secara step by step mampu menjadikan seseorang memiliki kemampuan paranormal handal. Program S45P inti dasarnya bagaimana seseorang bisa secara mandiri mendayagunakan-nya untuk keperluan pribadi terlebih dahulu dan keluarga, barulah jika sudah PD atau mau bisa untuk menolong sesama yang membutuhkan bantuan. Buat apa jika punya ilmu tidak diterapkan dan digunakan sendiri terlebih dahulu, jika diri sendiri sudah sukses, mampu, mumpuni dan semua urusan pribadi teratasi, barulah membantu orang lain dengan penuh keikhlasan dan ketulusan.


Apa Keunggulan Program S45P?

Bicara keunggulan Program S45P dibanding dengan program paranormal lain yaitu Materi Langsung Praktek, Bukan Ilmu Katanya. Mungkin selama ini anda mengambil program ini itu dsb, akan tetapi hanya mendapat Panduan/ Modul/ Diktat/ Buku/ Teori bahkan dikasih embel-embel sertifikat, namun ilmunya ilmu katanya, konon dsb. Banyak orang kecewa, saat mengambil program keilmuan gaib, anda cuma disuguhi demostrasi trik atraksi atau sulap, tak heran jika anda kena tipu perguruan/ paranormal justru tidak menutup kemungkinan membentuk jiwa anda sebagai penipu juga. Jika ilmu yang anda dapati hanya teori yang di comot dari buku-buku pasaran atau artikel ilmu yang tidak jelas asal usulnya, untuk dipelajari mana mungkin bisa anda kuasai keilmuan yang anda ambil tersebut, sang guru hanya membeberkan konon atau katanya, makanya ilmu yang anda peroleh tidak lain juga katanya. Keilmuan yang benar jika itu tertanam dalam diri anda maka istilah katanya tidak berlaku, bahkan anda bisa menilai orang lain yang sok tau, punya ilmu bener tidaknya orang tersebut. Karena semua ilmu dan sumber energi ada dalam diri anda, maka anda sendirilah yang bisa merasakannya bukan orang lain! Program S45P mendidik anda menjalani ilmu yang benar, guna anda kuasai secara mandiri untuk segala keperluan pribadi bahkan jika anda sudah mampu silahkan diperdayagunakan untuk membantu keluarga atau sesama, dengan niat ibadah dalam jalan kebaikan atau kebenaran.

Dalam program S45P yang asli hanya bisa anda temukan disini. Materi yang diajarkan tehnik serta bimbingan spiritualnya bisa langsung dipraktekkan dan anda rasakan serta diterapkan secara mandiri kapanpun dimanapun anda berada. Banyak murid yang berasal dari luar negeri seperti malaysia, brunai, thailand, hongkong, dsb mereka selain berkeinginan belajar ilmu kejawen juga mengenal budaya jawa, dengan penuh semangat mempelajarinya dan tidak mau kalah dengan orang pribumi yang penguasaannya bahasa jelas lebih lancar. Karena keilmuan yang dipelajari menitik beratkan mengolah kemampuan pribadi "bukan bakat asal punya niat kuat". Dan Dijamin Menguasai Materi Langsung Praktek.

Seseorang yang sudah menguasai keilmuan ini, tak heran dia bisa membuka indera ke 6, terawangan, deteksi gaib, pemagaran gaib, singkirkan makluk halus/energi negatif, menarik pusaka, dsb yaitu semua materi ilmu gaib yang pernah anda baca di iklan atau program-program paranormal. Namun tujuan utama keilmuan ini menitik beratkan pada potensi untuk meraih kemakmuran,kesuksesan, dalam berikhtiyar dalam urusan rejeki, memajukan bisnis, melariskan usaha, dsb.

Program S45P ini akan diberikan kunci induk spiritual dan beragam materi penunjang. Dengan kunci induk spiritual yang anda miliki bisa untuk segala keperluan dan kebutuhan, maka secara laduni bisa diterapkan untuk keperluan apapun sesuai niat dan kehendak batin anda, tak heran jika orang yang menguasai ilmu ini memiliki kemampuan paranormal handal.


Siapa Yang Boleh Mengikuti Program S45P?

Program S45P merupakan ilmu spiritual warisan leluhur jawa yang bersifat universal jadi bisa diikuti siapapun anda tanpa terkecuali baik suku/bangsa apapun, dan agama/ aliran kepercayaan apapun untuk semua umur/ segala usia baik tua atau muda bahkan anak-anak pun bisa. Khusus untuk anak-anak wajib didampingi orang tua atau masternya adalah orang tuanya sendiri. Yang cocok mengikuti Program S45P yaitu : pelajar, mahasiswa, guru/ dosen, pedagang/ pengusaha/ pembisnis, broker/ sales/ marketing, dsb. bahkan anda yang baru terpuruk dalam masalah rejeki, banyak hutang, pengangguran, korban penipuan, atau siapapun anda tanpa terkecuali yang mau bangkit untuk menjadi manusia yang lebih baik.


Siapa Yang Membimbing Dalam Shaktivat S45P?

Dalam Program Shaktivat S45P, anda akan dibimbing langsung dengan Grandmaster S45P yaitu R.Tjakra Djajaningrat. Beliau adalah maha guru paranormal nusantara, budayawan yang sekaligus spiritualis handal kebatinan kejawen pemegang satu-satunya ilmu jawa kuno ajisakan. Tak heran jika beliau bisa mengeluarkan kitab primbon di jaman modern ini yang diburu banyak kalangan spiritualis seperti primbon ajimantrasmara, laduniadammakna, pusaka kepraboningawak, dsb. Beliau mengajarkan program S45P pada awalnya pada tahun 1997 hanya terbatas pada murid-murid beliau, di tahun 2002 dibuka secara umum agar banyak orang yang tercerahkan dan mendayagunakan potensi anugerah Ilahi tersebut, dan sejak tahun 2010 secara online. Dengan bimbingan maha guru spiritual yang berpengalaman ini tak heran jika peserta yang mengikuti program begitu selesai diaktivasi, diberi materi bisa langsung praktek, ilmu wajib dibuktikan, dirasakan, dan diaplikasikan untuk mengatasi berbagai persoalan hidup yang dialami untuk mendapatkan solusinya.

Bagaimana Cara Mengikuti Program S45P?

Untuk mengikuti Program S45P bisa Datang Langsung atau Jarak Jauh, namun kami sarankan datang langsung sebab dengan bimbingan secara langsung oleh dewan guru tentu akan lebih menguasai materi keilmuan, jika untuk jarak jauh via call atau chat tentu pemahaman anda tidak maksimal. Kecuali anda hanya sebatas untuk satu program saja seperti penglarisan S45P, pelet S45P, pengasihan S45P, pesugihan S45P seperti di www,penglarisan.com, indopelet, indopengasihan, program pesugihan, itu semua bisa jarak jauh, sebab hanya satu materi point saja, namun untuk penguasaan lebih lengkap pasti butuh pemahaman lebih dengan bimbingan secara langsung oleh dewan guru. Untuk mengikuti Program S45P silahkan klik DISINI.

Apa Garansi Mengikuti Program S45P?

Garansi Mengikuti Program S45P Dijamin Bisa Menguasai Materi. Program S45P mencetak Anda menjadi Pribadi Yang Handal dan Lebih Memahami Seni Hidup Untuk Menjadi Lebih Baik guna Mendekatkan Diri Pada Tuhan Sang Maha Pencipta sehingga Mampu Mengatasi Berbagai Permasalahan Hidup. Keilmuan Itu Wajib Anda Buktikan Sendiri karena Disini diajarkan ilmu spiritual asli bukan ilmu katanya, jadi dijamin pasti bisa asal anda sehat lahir batin.

Mengapa Memilih Program S45P?

Program S45P di bimbing langsung oleh maha guru yang berpengalaman dalam bidang spiritual, dan program S45P setelah aktivasi peserta diberi materi langsung praktek, waktu cukup singkat kurang lebih selama 3 jam dan untuk program master selama 7 jam, untuk waktu tentu bukan jadi hal yang dibatasi, semua bisa diatur sesuai kesepakatan ada jeda, dsb. Yang utama bagaimana peserta bisa memahami dan bisa menguasai sampai bisa itu pointnya. Program S45P disini sangat berbeda dengan program di tempat lain, karena bisa di ambil sesuai versi keyakinannya baik versi budaya maupun agama. Dan program menitik beratkan pemahaman setiap peserta dalam menguasai keilmuan agar benar-benar bisa mandiri dalam mendayagunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Sistem pengajarannya face to face dan one on one (tatap muka satu persatu) sehingga lebih privasi dan kerahasiaan peserta dijamin.

Berapa Mahar atau Biaya Mengikuti Program S45P?

Mahar atau Biaya mengikuti Program S45P adalah sebagai berikut :
 Mahar Shaktivat S45P - Rp.5.000.000,-
Mahar Master S45P - Rp.10.000.000,- (Khusus Alumni)
Mengambil 2 Program Sekaligus Shaktivat & Master Rp. 14.000.000,-

Dimana Alamatnya Untuk Mengikuti Program S45P?

Jln.Cendrawasih no.24 Mangunsari - Salatiga - Jawa Tengah
Rute: Jakarta/Smg - Solo turun Bangjo Palang Salatiga (jln Osomaliki/POM Bensin Osomaliki) ada Gapura Klaseman masuk lurus ke arah barat 200m. Bisa memakai GOOGLE MAP, bila masih kurang jelas silahkan kontak admin.


Jadwadnya Hari Apa atau Jam Berapa Untuk Mengikuti Program?

Untuk Jadwal Mengikuti Program S45P silahkan Anda kontak Admin 085600027076 (Ibu Siska) baik sms/ telp/ wa pada jam kerja 08.00 WIB s/d 17.00 WIB untuk minta dijadwalkan. 

Jadwal Program :
    Senin-Kamis, Jam 10.00 WIB-17.00WIB
    Untuk Hari Jum'at Jam 13.00WIB-17.00WIB
    Diluar Hari atau Jam Tersebut Sabtu atau Minggu, Silahkan Minta Info Admin.

Untuk Lebih Mengetahui Apa Saja dalam Program Spiritual S45P, bisa Anda Baca di link bawah ini, Silahkan Anda Klik :


Dengan mengikuti Program S45P ini, tidak perlu amalkan banyak doa/wirid/dsb, tidak perlu menghafal banyak mantra dengan ritual yang aneh-aneh, tidak perlu banyak wejangan/ teori/ dsb yang justru membuat anda bingung. Cukup kuasai kunci keilmuan dengan materi langsung praktek untuk memanfaatkan potensi energi spiritual S45P. Buat apa belajar berbagai energi prana, reiki, kundalini, bioenergi, berbagai aliran tenaga dalam, atraksi debus, dsb yang terlalu banyak metode, teori, jurus, berbagai teknik olah pernafasan, dsb. Jika anda bisa menguasai energi spiritual S45P atau energi haq anugerah Tuhan Pencipta Alam Semesta andapun bisa kuasai berbagai energi tersebut hanya dengan menggunakan kunci S45P milik anda yang anda terapkan sesuai niat dan kehendak bathin anda, bahkan bisa secara otodidak menjadi master tersebut. Jika kuasai induk energi spiritual tentu bisa kuasai berbagai macam energi yang ada di dunia. Bab energi dan keilmuan, perlu anda ketahui warisan leluhur jawadwipa atau nusantara jauh lebih hebat dan diakui dunia, sejarah membuktikan, namun justru kita terkadang kita terkecoh bahasa iklan dan lebih tertarik mempelajari jenis energi dari luar negeri yang memakai nama asing, nama yang nyeleneh/ unik seakan modern memiliki gaya baru atau temuan ini itu, yang menyuguhkan metode tingkatan level energi yang dikemas sedemikian rupa yang terlihat profesional berpraktek ditempat mewah tentu membuat daya tarik tersendiri, namun setelah dipelajari ternyata rumit bagi orang awam dan memiliki banyak proses atau tahapan dan harus mengikuti program tingkatan sampai banyak level hingga mencapai master yang ujungnya dihitung-hitung mengeluarkan biaya yang lebih besar. Jika ada yang simple mengapa cari yang rumit! Jika leluhur kita ajarkan intisari/ induknya mengapa cari berbagai macam jenis energi! Keputusan ada ditangan anda!

Anda memburu ilmu 1001 manfaat dan khasiat ampuh, pesugihan putih kakang kawah adi ari-ari, pesugihan putih sedulur papat lima pancer, Penglarisan S45P, Pengasihan S45P, Pelet S45P, Kesaktian S45P, Pengobatan S45P, dsb. Beda judul tetapi sama, Anda akan kuasai ilmu jawa kuno Pusaka Kepraboning Awak dan Laduni Adam Makna hanya bisa anda temukan Disini.

Jika anda letih lelah dalam belajar ilmu spiritual kesana kemari yang tiada hasil seperti yang diharapkan, belajar hanya mendapat buku, modul, diktat, sertifikat tapi ilmu yang didapat hanya sebatas tulisan dan rangkaian amalan doa semata. Kini saatnya anda memahami keilmuan yang benar, ilmu harus bisa dirasakan dan dipraktekkan serta diaplikasikan. Dengan itu anda akan yakin bukan sekedar ilmu katanya dan tertipu bahasa kehebohan iklan. Untuk itu saatnya anda ambil langkah mengikuti Program Spiritual Shaktivat S45P.

Cukup dengan kuasai Satu ilmu untuk mendapat ribuan keilmuan hanya dengan niat, dan Cukup dengan Satu ilmu untuk mendapat segala khasiat dan manfaat.

Bila anda berminat dengan Program Spiritual Shaktivat S45P ini yang sudah terbukti banyak menolong banyak orang dalam menyelesaikan masalah keuangan, melunasi hutang, membuka gerbang kesuksesan, menyembuhkan penyakit medis/ magis, menyelesaikan problem cinta asmara, menyelesaikan masalah rumah tangga, membuat harmonis diatas ranjang, kuat tanpa obat kuat, perawan abadi, dsb. Hanya bisa anda dapatkan dengan mengikuti Pemba'itan/ Pengijazahan/ Aktivasi langsung oleh Dewan Guru kami, Silahkan Datang Langsung.


Jadwal Praktek:
Hari Senin - Kamis, Jam 10.00 WIB-17.00WIB
Untuk Hari Jum'at Jam 13.00WIB-17.00WIB
Konsultasi Biaya 500rb/jam (Free/ Gratis bagi yang langsung mengambil program)


Alamat Praktek:

Jln.Cendrawasih no.24 Klaseman - Mangunsari - Salatiga - Jawa Tengah
Rute: Jkt/Smg-Solo turun Bangjo Palang Salatiga (POM Bensin Osomaliki) ada Gapura Klaseman ke arah barat lurus 200m


Untuk Daftar atau Penjadwalan Peserta Silahkan Kontak Admin
Di Hp. 085600027076 (Ibu Siska)
Untuk menghubungi Admin silahkan Telp atau SMS atau WA pada jam kerja pukul: 

08.00 WIB s/d 17.00 WIB

Hati-hati dengan program S45P copy paste atau salin tempel yang dilakukan oleh oknum Paranormal Gadungan atau Dukun Palsu, cara bijak datang langsung ke alamat praktek, konsultasikan terlebih dahulu jika anda yakin silahkan ambil program, hal ini menghindari penipuan berkedok atas nama praktek paranormal atau perguruan ilmu gaib.