Program Shaktivat Sedulur Papat Lima Pancer

program shaktivat sedulur papat lima pancer, shaktivat kakang kawah adi ari ari, shaktivat makdum sarpin sedulur papat lima pancer, shaktivat energi serat tubuh, shaktivat guru sejati, shaktivat manunggaling guru sejati,Program Spiritual Shaktivat S45P merupakan pengijazahan ilmu metafisik yang mendayagunakan ruhaniyah pribadi anugerah Ilahi untuk menguasai energi haq yang didaya-gunakan dalam membantu menyelesaikan permasalahan hidup, karena S45P ada dalam diri kita masing-masing maka jika saudaranya meminta bantuan tentunya mereka akan membantu apa yang menjadi keinginan saudaranya.

S45P ada pula yang menyebut Qorin/Khodam Pendamping/Perewangan Urip/Pamomong Raga/dsb,namun yang perlu diketahui S45P adalah saudara/pendamping ghaib anugerah Ilahi yang sudah diberikan pada kita guna mendampingi, menjaga, melantari permohonan / permintaan kita pada Sang Hyang Maha Kuasa agar segera terwujud.

Dengan Kunci Ilmu S45P akan membangkitkan saudara ghaib yang bisa mampu membantu menyelesaikan permasalahan hidup baik urusan jodoh,rezeki,cinta asmara,keselamatan,bahkan sampai urusan kekayaan/membantu melunasi hutang yang menumpuk agar terselesaikan. Jarang seseorang di zaman modern ini mengetahui/memiliki keilmuan dalam membangkitkan potensi saudara ghaib anugerah Allah SWT tersebut.

Bahkan Paranormal belumlah lengkap/sempurna ilmunya jika belum menguasai ilmu S45P. Disini salah satunya diantara tempat /perguruan/lembaga yang terpercaya dalam Pengijazahan Kunci Ilmu S45P untuk menguasai dan memanfaatkanya untuk berbagai keperluan, seperti: mendongkrak kesuksesan,kemakmuran,terbebas dari masalah keuangan,untuk perlindungan ghaib, pemagaran ghaib,pelet pengasihan,kesaktian,indera ke-6,terawangan, kuasai ilmu gaib secara laduni, dll.
Dengan menguasai materi Shaktivat S45P ini selain guna meraih kesuksesan ternyata secara step by step mampu menjadikan seseorang memiliki kemampuan paranormal handal.

Materi Langsung Praktek, Bukan Ilmu Katanya. Mungkin selama ini anda mengambil program ini itu dsb, akan tetapi hanya mendapat panduan/modul/diktat bahkan dikasih embel-embel sertifikat, namun ilmunya ilmu katanya.

Banyak orang kecewa, saat mengambil program keilmuan gaib, anda cuma disuguhi demostrasi trik atraksi atau sulap, tak heran jika anda kena tipu perguruan/paranormal justru tidak menutup kemungkinan membentuk jiwa anda sebagai penipu juga. Jika ilmu yang anda dapati hanya teori yang di comot dari buku-buku pasaran atau artikel ilmu yang tidak jelas asal usulnya, untuk dipelajari mana mungkin bisa anda kuasai keilmuan yang anda ambil tersebut, sang guru hanya membeberkan konon atau katanya, makanya ilmu yang anda peroleh adalah katanya juga.
Keilmuan yang benar jika itu tertanam dalam diri anda maka istilah katanya tidak berlaku, bahkan anda bisa menilai orang lain yang sok tau, punya ilmu bener tidaknya orang tersebut. Karena semua ilmu dan sumber energi ada dalam diri anda, maka anda sendirilah yang bisa merasakannya bukan orang lain! Program S45P mendidik anda menjalani ilmu yang benar, guna anda kuasai secara mandiri untuk segala keperluan pribadi bahkan jika anda sudah mampu silahkan diperdayagunakan untuk membantu keluarga atau sesama, dengan niat ibadah dalam jalan kebaikan atau kebenaran.
Dalam program S45P yang bisa anda temukan disini. Materi yang diajarkan tehnik serta bimbingan spiritualnya bisa anda rasakan dan terapkan secara mandiri kapanpun dimanapun anda berada.

Banyak murid yang berasal dari luar negeri seperti malaysia, brunai, thailand, dsb mereka selain berkeinginan belajar ilmu kejawen juga mengenal budaya jawa, dengan penuh semangat mempelajarinya dan tidak mau kalah dengan orang pribumi yang penguasaannya bahasa jelas lebih lancar. Karena keilmuan yang dipelajari menitik beratkan mengolah kemampuan pribadi "bukan bakat asal punya niat kuat". Dan dijamin menguasai materi langsung praktek.

Seseorang yang sudah menguasai keilmuan ini,tak heran dia bisa membuka indera ke 6, terawangan, deteksi gaib, pemagaran gaib, singkirkan makluk halus/energi negatif, menarik pusaka, dsb yaitu semua materi ilmu gaib yang pernah anda baca di iklan atau program-program paranormal. Namun tujuan utama keilmuan ini menitik beratkan pada potensi untuk meraih kemakmuran,kesuksesan, dalam berikhtiyar dalam urusan rejeki, memajukan bisnis, melariskan usaha,dsb.

Program ini akan diberikan kunci induk spiritual dan beragam materi penunjang. Dengan kunci induk yang anda miliki bisa untuk segala keperluan dan kebutuhan, maka secara laduni bisa diterapkan untuk keperluan apapun sesuai niat dan kehendak batin anda, tak heran jika orang yang menguasai ilmu ini memiliki kemampuan paranormal handal.
Dengan mengikuti program ini, tidak perlu amalkan banyak doa/wirid/dsb, tidak perlu menghafal banyak mantra dengan ritual yang aneh-aneh, tidak perlu banyak wejangan/ teori/ dsb yang justru membuat anda bingung. Cukup kuasai kunci keilmuan dengan materi langsung praktek untuk memanfaatkan potensi energi spiritual S45P. Buat apa belajar berbagai energi prana, reiki, kundalini, bioenergi, berbagai aliran tenaga dalam, atraksi debus, dsb yang terlalu banyak metode, jurus, berbagai teknik olah pernafasan, dsb. Jika anda bisa menguasai energi spiritual S45P atau energi haq anugerah Tuhan Pencipta Alam Semesta andapun bisa kuasai berbagai energi tersebut hanya dengan menggunakan kunci S45P milik anda yang anda terapkan sesuai niat dan kehendak bathin anda. Kuasai induk energi tentu bisa kuasai berbagai macam energi yang ada di dunia.
Bab energi dan keilmuan, perlu anda ketahui warisan leluhur jawadwipa atau nusantara jauh lebih hebat dan diakui dunia, sejarah membuktikan, namun justru kita terkadang kita terkecoh bahasa iklan dan lebih tertarik mempelajari jenis energi dari luar negeri yang memakai nama asing, nama yang nyeleneh/unik seakan modern memiliki gaya baru atau temuan ini itu, yang menyuguhkan metode tingkatan level energi yang dikemas sedemikian rupa yang terlihat profesional berpraktek ditempat mewah tentu membuat daya tarik tersendiri, namun setelah dipelajari ternyata rumit bagi orang awam dan memiliki banyak proses atau tahapan dan harus mengikuti program tingkatan sampai banyak level hingga mencapai master. Jika ada yang simple mengapa cari yang rumit! Jika leluhur kita ajarkan intisari/induknya mengapa cari berbagai macam jenis energi! Keputusan ada ditangan anda!

Anda memburu ilmu 1001 manfaat dan khasiat ampuh, pesugihan putih kakang kawah adi ari-ari, Penglarisan S45P, Pengasihan S45P, Pelet S45P, Kesaktian S45P, Pengobatan S45P, dsb. Beda judul tetapi sama, Anda akan kuasai ilmu jawa kuno Pusaka Kepraboning Awak dan Laduni Adam Makna hanya bisa anda temukan disini.
Hati-hati dengan program coppy paste, cara bijak datang langsung ke alamat praktek, konsultasikan terlebih dahulu jika anda yakin silahkan ambil programnya, hal ini menghindari penipuan berkedok atas nama praktek paranormal atau perguruan ilmu gaib.
Jika anda letih lelah dalam belajar ilmu spiritual kesana kemari yang tiada hasil seperti yang diharapkan, belajar hanya mendapat buku, modul, diktat, sertifikat tapi ilmu yang didapat hanya sebatas tulisan dan rangkaian amalan doa semata. Kini saatnya anda memahami keilmuan yang benar, ilmu harus bisa dirasakan dan dipraktekkan serta diaplikasikan. Dengan itu anda akan yakin bukan sekedar ilmu katanya dan tertipu bahasa kehebohan iklan. Untuk itu saatnya anda ambil langkah mengikuti Program Spiritual Shaktivat S45P.

Mahar Shaktivat S45P - Rp.5.000.000,-
Mahar Master S45P - Rp.10.000.000,- (Khusus Alumni)
Mengambil 2 Program Sekaligus Shaktivat & Master Rp. 14.000.000,-

Bila anda berminat dengan Program Spiritual Shaktivat S45P ini yang sudah terbukti banyak menolong banyak orang dalam menyelesaikan masalah keuangan, melunasi hutang, membuka gerbang kesuksesan, dsb. Hanya bisa anda dapatkan dengan mengikuti Pemba'itan/Pengijazahan langsung oleh Dewan Guru kami, Silahkan Datang Langsung.

Praktek: Senin-Kamis, Jam 10.00 WIB-17.00WIB
Jum'at Jam 13.00WIB-17.00WIB
 Konsultasi Biaya 300rb/jam

Alamat Praktek:
Jln.Cendrawasih no.24 Klaseman - Mangunsari - Salatiga - Jawa Tengah
Rute: Jkt/Smg-Solo turun Palang Salatiga (jln Osomaliki) ada Gapura Klaseman ke arah barat lurus 200m

Untuk Daftar atau Penjadwalan Peserta Silahkan Kontak Admin
Di Hp. 085600027076 (Ibu Siska)
Untuk menghubungi Admin silahkan Telp atau SMS pada jam kerja 08.00 WIB s/d 17.00 WIB