Paranormal Sedulur Papat Lima Pancer

aktivasi guru sejati, aktivasi sedulur papat lima pancer, pembangkitan sedulur papat lima pancer, program makdum sarpin sedulur papat lima pancer, program shaktivat sedulur papat lima pancer,
Paranormal  Sedulur Papat Lima Pancer (Paranormal S45P)
Banyak penawaran program privat paranormal namun banyak yang diragukan soal gemblengan atau programnya. Rata-rata dalam program hanya model dikasih jurus, atraksi ini itu, selesai diberi diktat atau buku yang berisi amalan yang harus dikerjakan dirumah, tak heran yang didapat sekedar ratusan atau ribuan amalan. Yang jadi pertanyaan segitu banyaknya apa mungkin gurunya sekalipun menguasainya! Jangan-jangan itu hasil koleksi ngumpulin amalan gurunya! Orang lebih kecenderungan tertarik dengan bahasa iklan keterangan sejuta ilmu sejuta khasiat yang disuguhkan dengan bumbu atraksi dari sebuah program gemblengan yang ditawarkan oleh perguruan/ lembaga/ paranormal, tanpa mengerti keilmuan yang sesungguhnya, mereka sekedar mencari amalan yang menyusahkan yang belum tentu bisa menguasainya. Dengan program demikian lalu kira-kira bagaimana kemampuannya? Pikirkanlah Hal itu!

Jika anda orang yang mau mencari suatu ilmu (spiritual/supranatural) maka carilah induk ilmunya, carilah intinya (kunci keilmuan) bukan cabang atau kulit ari dari ilmu itu sendiri, yang disungguhkan dengan ratusan tatacara, ratusan amalan, ratusan cabang ilmu ini itu, yang ujungnya cuma sekedar koleksi semata tanpa adanya manfaat seperti yang anda harapkan. Anda tidak butuh ilmu katanya! Anda butuh ilmu yang sesungguhnya! 

Program paranormal yang satu ini merupakan induk keilmuan yang menitik beratkan mengasah kemampuan pribadi yang sudah tidak diragukan lagi tingkat keberhasilannya. Dengan mengikuti Program Paranormal S45P tentu bermanfaat Multi Fungsi untuk berbagai kebutuhan, baik untuk hal spiritual, kejohiran, pengasihan, penglarisan, kanuragan, dsb. Paranormal Sedulur Papat Lima Pancer merupakan ilmu pengasihan langka dan satu-satunya ilmu kasepuhan jawa kuno yang mendayagunakan Potensi Ruhaniyah Pribadi anda. Potensi Ruhaniyah Pribadi ini adalah kemampuan Spiritual yang sudah dianugerahkan oleh Sang Pencipta yang ada pada kita yakni Sedulur papat kalimo pancer (S4 5P). Dalam tradisi Kejawen percaya eksistensi dari sedulur papat ( saudara empat ) yang selalu menyertai seseorang dimana saja dan kapan saja, selama orang itu hidup didunia. Mereka memang ditugaskan oleh kekuasaan alam untuk selalu dengan setia membantu kita. 

S45P / Ruhaniyah Pribadi kita dalam spiritual kejawen dijelaskan sebagai berikut:
1. Kakang kawah, saudara tua kawah, dia keluar dari gua garba ibu sebelum kita lahir
2. Adi ari-ari, adik ari-ari, dia dikeluarkan dari gua garba ibu sesudah kita lahir
3. Getih, darah yang keluar dari gua garba ibu sewaktu melahirkan,
4. Puser, pusar yang dipotong sesudah kelahiranmu,
5. Selain sedulur papat diatas, yang lain adalah Kalima Pancer, pancer kelima itulah badan jasmani kita.

Merekalah yang disebut sedulur papat kalimo pancer, mereka ada karena kita ada. Sementara orang menyebut mereka keblat papat lima tengah, (empat jurusan yang kelima ada ditengah).
Ilmu Paranormal Sedulur Papat Lima Pancer “Paranormal S45P” Satu-Satunya Induk Ilmu Paranormal Yang Mendayagunakan Potensi Ruhaniyah Pribadi Merupakan Anugerah Sang Ilahi yang sudah ADA sejak kita lahir ke DUNIA! Bukti Keberadaan Ilmunya dalam DIRI Pemiliknya!
Cukup hanya dengan diturunkan Kunci Ilmu ini, ANDA Langsung dapat medayagunakan Potensi Ruhaniyah Pribadi ANDA untuk menguasai kemampuan “Paranormal Sedulur Papat Lima Pancer” yang bermanfaat seumur hidup ANDA.
Setelah penurunan kunci keilmuan maka Anda Langsung Mengalami Perubahan Aura sehingga menguasai berbagai Keilmuan Pelet Pengasihan secara laduni dan akan merasakan perubahan dalam dalam Hidup Anda menuju Kesuksesan, Meraih Cinta Asmara, Mempermudah Datangnya Jodoh (bagi yang belum menikah), Menyelesaikan berbagai problem cinta dan rumah tangga, Melancarkan Segala Jenis Usaha/Bisnis/Dagang, dsb.

Khasiat Pengasihan S4 5P:
-Membuang kesialan hidup (sukerto/sengkolo) meruwat dirinya sendiri.
-Membuka kunci keberuntungan (hoki) dalam urusan percintaaan/jodoh/bisnis/usaha.
-Melancarkan pergaulan dan tambah percaya diri (PD)sehingga bikin siapapun yang melihat tertarik dan terpikat.
-Memiliki kharisma wibawa tingkat tinggi sehingga disegani kawan maupun lawan.
-Mampu mendayagunakan potensi spiritual untuk menyelesaikan berbagai permasalahan hidup.
-Mempermudah datangnya jodoh/rejeki dan melancarkan usaha yang digeluti.
-Memanfaatkan kunci ilmu untuk menguasai berbagai Ilmu Ghaib (Kanuragan, Pengasihan, Penglarisan, Penyembuhan,Dsb) secara laduni,dsb.
-Mampu kuasai keilmuan paranormal apapun yang pernah anda baca di iklan paranormal, karena anda menguasai induk keilmuan kasepuhan.
-Mampu memanfaatkan kemampuan anda untuk berbagai keperluan terutama untuk diri sendiri dahulu diutamakan, jika untuk membantu orang lain silahkan jika merasa percaya diri. Punya ilmu harus diteraokan sendiri baru bantu orang itu cara bijak.
-Masih banyak khasiat dan manfaat lainnya yang tidak bisa disebut satu per satu, point utamanya anda buktikan sendiri jangan percaya bahasa katanya.
-Mendapat pengetahuan rahasia/ trik/ atraksi/ dsb terkait dunia paranormal.

Apa Masalah Anda?
Anda Mempunyai Problema Hidup? Mencari Solusi Dengan Keilmuan Yang Ampuh!
Anda Mengalami Masalah Cinta/Susah Jodoh/Rejeki Seret/Usaha Bangkrut/Bisnis Hancur/ Dagang Sepi/Penyakit Tak Kunjung Sembuh/Dsb? Sudah Semua Usaha Dijalani Tapi Tiada Hasil! Merasa Makin Tambah Usia Makin Apes/Sial!
Anda Memakai Jimat/Susuk/Pegangan/Pusaka/dsb Tetapi Tiada Hasil Didapati, Bahkan Masalah Justru Datang Silih Berganti, Anda Sudah Ditangani/Dirituali oleh Dukun/Paranormal Tetapi Tidak Terbukti!
Anda Mengalami Keterpurukan Masalah Bisnis/Hutang/Cinta/Rumah Tangga/Dsb? Sudah Segala Cara Anda Telah Tempuh, namun Tanpa Membuahkan Hasil apa-apa!

Jangan Buang Waktu....Selesaikan Segera Permasalahan Anda tersebut dengan Program Spiritual Sedulur Papat Lima Pancer sebagai SOLUSInya !!!

Buang semua diktat/buku/kitab paranormal yang berisikan ratusan atau ribuan doa/mantra/amalan yang pastinya itu tidak mungkin anda pelajari, bahkan kami yakin yang memberi anda juga tidak mengamalkan apalagi menguasai. Buat apa banyak mantra tapi tidak ada hasil yang terbukti. Cukup kuasai satu kunci keilmuan untuk berbagai kebutuhan/ keperluan.
Silahkan pilih mana? Koleksi ribuan mantra comotan dari primbon atau yang asal usulnya tidak jelas, dan hanya terpaku dengan bahasa KATANYA, atau apa pilih satu ilmu yang wajib anda buktikan sendiri, rasakan sendiri? Orang cerdas pasti bisa memilih cara bijak, segala sesuatu tanpa anda rasakan sendiri pasti anda sangsi.

Ilmu Paranormal Sedulur Papat Lima Pancer Solusi Meraih Dunia Akhirat!!! Yang sangat PRAKTIS, MUDAH, AMAN serta TANPA EFEK SAMPING! TANPA JIN/KHODAM/SESAJI! SOLUSI JITU DALAM MENANGANI PROBLEM HIDUP.
PROGRAM S45P SUDAH TERBUKTI AMPUH & DIBUKTIKAN BANYAK ORANG!!!
Cocok Bagi Anda yang sudah Putus Asa karena Punya Masalah yang sulit terpecahkan!!! Merasa jalan apapun terasa buntu untuk menyelesaikan masalah!!! Jika bukan anda sendiri yang mengutas tuntas dan melepaskan diri dari masalah anda, lalu siapa lagi? Apa tergantung dengan orang lain, tergantung pertolongan dukun/ paranormal (makin apes lagi, jika yang anda dapati dukun/ paranormal palsu) Solusi jitu yakni kuasai Program S45P jika anda memiliki kemampuan paranormal buat apa minta bantuan paranormal, point mengikuti program ini yaitu aplikasikan kemampuan S45P untuk keperluan hidup dan bekerja sesuai niat kehendak hati Anda! Bahkan banyak Paranormal yang ambil program ini untuk menyempurnakan keilmuannya!!! 

Berminat mengikuti Program Paranormal Sedulur Papat Lima Pancer. Cukup 1 ilmu bisa untuk tujuan apapun khususnya mengatasi bab kerejekian, lancarkan bisnis, lariskan usaha, dsb. Untuk mengukutinya silahkah klik DISINI.

Bila anda berminat dengan Program Spiritual Shaktivat S45P ini yang sudah terbukti banyak menolong banyak orang dalam menyelesaikan masalah keuangan, melunasi hutang, membuka gerbang kesuksesan, dsb. Hanya bisa anda dapatkan dengan mengikuti Pemba'itan/Pengijazahan langsung oleh Dewan Guru kami, Silahkan Datang Langsung.

Praktek: Senin-Kamis, Jam 10.00 WIB-17.00WIB
Jum'at Jam 13.00WIB-17.00WIB
 Konsultasi Biaya 300rb/jam

Alamat Praktek:
Jln.Cendrawasih no.24 Klaseman - Mangunsari - Salatiga - Jawa Tengah
Rute: Jkt/Smg-Solo turun Palang Salatiga (jln Osomaliki) ada Gapura Klaseman ke arah barat lurus 200m

Untuk Daftar atau Penjadwalan Peserta Silahkan Kontak Admin
Di Hp. 085600027076 (Ibu Siska)
Untuk menghubungi Admin silahkan Telp atau SMS pada jam kerja 08.00 WIB s/d 17.00 WIB


Keyword Paranormal S45P yang anda cari :
amalan sedulur papat lima pancer, bacaan sedulur papat lima pancer, catatan sedulur papat lima pancer, mantra sedulur papat lima pancer, doa sedulur papat lima pancer, wejangan sedulur papat lima pancer, paranormal sedulur papat lima pancer, tempat sedulur papat lima pancer, tempat praktek sedulur papat lima pancer, kunci sedulur papat lima pancer, rahasia sedulur papat lima pancer, petunjuk sedulur papat lima pancer, makdum sarpin sedulur papat lima pancer, pesugihan sedulur papat lima pancer, penglarisan sedulur papat lima pancer, pengasihan sedulur papat lima pancer, pelet sedulur papat lima pancer, susuk sedulur papat lima pancer, pusaka sedulur papat lima pancer, mustika sedulur papat lima pancer, maha guru sedulur papat lima pancer, guru sedulur papat lima pancer, guru sejati sedulur papat lima pancer, aktivasi sedulur papat lima pancer, shaktivat sedulur papat lima pancer, pembangkitan sedulur papat lima pancer, pengisian sedulur papat lima pancer, gemblengan sedulur papat lima pancer, energi sedulur papat lima pancer, kesaktian sedulur papat lima pancer, solusi sedulur papat lima pancer, cerita sedulur papat lima pancer, artikel sedulur papat lima pancer, wawasan sedulur papat lima pancer, tradisi sedulur papat lima pancer, ilmu kebatinan sedulur papat lima pancer, ilmu kasepuhan sedulur papat lima pancer, ilmu kejawen sedulur papat lima pancer, ilmu hikmah sedulur papat lima pancer, ilmu islami sedulur papat lima pancer, qorin sedulur papat lima pancer, khodam sedulur papat lima pancer, ritual sedulur papat lima pancer, pengertian sedulur papat lima pancer, cara bertemu sedulur papat lima pancer,sedulur papat lima pancer syekh siti jenar,sedulur papat lima pancer sunan kalijaga,sedulur papat lima pancer raja mataram islam, sedulur papat lima pancer keraton jawa, sedulur papat lima pancer majapahit,sedulur papat lima pancer leluhur jawa, kasusastran sedulur papat lima pancer, budaya jawa sedulur papat lima pancer, meditasi sedulur papat lima pancer, patrap sedulur papat lima pancer, gendam sedulur papat lima pancer, pantangan sedulur papat lima pancer, dampak sedulur papat lima pancer, manfaat sedulur papat lima pancer, khasiat sedulur papat lima pancer, mencari sedulur papat lima pancer, kesaksian sedulur papat lima pancer, syahadat sedulur papat lima pancer, ruqyah sedulur papat lima pancer,

Mencari Paranormal yang ada di Indonesia di 34 Propinsi, meliputi:

Paranormal di Kota Banda Aceh - Nanggro Aceh Darussalam, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli , Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan.

Paranormal di Kota Medan - Sumatera Utara, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua, Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Sidempuan, Pangururan, Panyabungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa, Kabupaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deliserdang, Samosir, Mandailling Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan.

Paranormal di Kota Padang - Sumatera Barat, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Arosuka, Batu Sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara, Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota.

Paranormal di Kota Pekan Baru - Riau, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Bagan Siapi-Api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, Tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri, Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir.

Paranormal di Kota Tanjung Pinang - Kepulauan Riau, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi : Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga, Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga.

Paranormal di Kota Jambi - Jambi, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Bangko, Jambi, Kuala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci.

Paranormal di Kota Palembang - Sumatera Selatan, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru, Musi Rawas, Muara Enim, Tanjung Enim, kecamatan Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai, Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong, Plaju. Kabupaten Ogan Komering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang.

Paranormal di Kota Pangkal Pinang - Bangka Belitung, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan.

Paranormal di Kota Bengkulu - Bengkulu, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-Muko, Tais, Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-Muko, Seluma.

Paranormal di Kota Bandar Lampung - Lampung, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui, Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, Lampung Timur.

Paranormal di Kota Jakarta - DKI Jakarta, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara.

Paranormal di Jakarta Barat, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Kebon Jeruk, Kedoya Raya, Jalan Panjang, Srengseng, Joglo, Meruya, Cengkareng, Grogol, Petamburan, Palmerah, Kemanggisan, Slipi, Rawa Buaya, Mangga Besar, Tubagus Angke, Kali Deres, Petojo, Sukabumi, Kampung Baru, Jembatan Lima, Kota Bambu, Tambora, Puri Kembangan, Bojong, Duri Kosambi, Duri Kepa, Mangga Dua, Taman Sari, Basmoll, Jelambar, Rawa Belong, Batu Sari, Bandara Sokarno Hatta, Tanjung Duren, Tomang, Kelapa Dua.

Paranormal di Jakarta Selatan, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Kebayoran Lama / Baru, Cipulir, Simprug, Blok - M, Gandaria, Taman Puring, Barito, Fatal Senayan, Pejompongan, Kuningan, Sudirman, Gatot Subroto, Pancoran, Tebet, Pasar Burung, Pasar Rumput, Pasar Minggu, Pejaten, Panglima Polim, Kemang, Kampung Kandang, Cinere, Lebak Bulus, Pasar Jum'at, Pondok Cabe, Komplek Pondok Indah, Tanah Kusir, Rempoa, Radio Dalam, Jagakarsa, Lenteng Agung, Cilandak, Tegal Parang, Srengseng Sawah, Kebagusan, Manggarai, Jati Padang, Pondok Labu, Ciganjur, Tanjung Barat, Mampang Prapatan, Petukangan, Fatmawati, Pangkalan Jati, TPU Jeruk Purut.

Paranormal di Jakarta Pusat, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Harmoni, Tanah Abang, Senen, Pertokoan Harco Glodok, Kota Tua, Pasar Baru, Banteng, Bendungan Hilir, Roxi Mas, Cempaka Mas, Komplek Duta Melin, Kelapa Gading, Kwitang, Keramat Raya, Stasiun Gambir, Menteng, Matraman, Cikini, Danau Sunter, Johar, TPU Karet Bifak, Cideng, Gondangdia, Pegangsaan, Kampung Bali, Paseban, Sawah Besar, Kebon Sirih, Pecenongan.

Paranormal di Jakarta Utara, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Tanjung Priok, Cilincing, Marunda,Ancol,Teluk Gong, Teluk Naga, Pluit, Pulau Pramuka, Muara Angke, Muara Baru, Cakung, Koja, Pademangan, Kapuk Muara, Kamal, Pegadungan, Pejagalan, Jembatan Besi, Rorotan, Rawa Badak.

Paranormal di Jakarta Timur, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Bekasi, Pulo Gadung, Condet, Cawang, Bulak Kapal, Halim Perdana Kusuma, Pondok Gede, Rawa Lumbu, Pekayon, Kali Malang, Duren Sawit, Kranji, Jati Negara, Keramat Jati, Rengas Dengklok, Kalibata / Taman Makam Pahlawan Kalibata, Perdatam, Kampung Rambutan, Duren Tiga,Cipinang, Klender, Ciracas, Pramuka, Cijantung, Cibubur,Cipayung, Bantar Gebang, Rawamangun, Cililitan, Pinang Ranti, Pasar Rebo, Jati Asih, Jati Warna, JakaSampurna, Kuniran, Bambu Apus, Cilangkap, Kampung Melayu.

Paranormal di Kota Bandung - Jawa Barat, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme , Purkawarka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. Kabupaten Ciamis, Bandung Barat.

Paranormal di Kota Serang - Banten, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, Merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang.

Paranormal di Kota Semarang - Jawa Tengah, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu. Kabupaten Banjarnegara, Kudus.

Paranormal di Kota Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul.

Paranormal di Kota Surabaya - Jawa Timur, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan , Malang, Mojokerto, Krian, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi. Kabupaten Bangkalan.

Paranormal di Madura, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Bangkalan, Sumenep, Sampang, Pamekasan, Tragah , Tanjungbumi, Tanah Merah, Socah, Sepulu, Modung, Labang, Kwanyar, Konang, Kokop, Klampis, Kamal, Geger, Galis, Burneh , Blega, Arosbaya.

Paranormal di Kota Denpasar - Bali, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Amlapura, Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi, Badung, Negara, Jembrana, Samarapura, Klungkung, Singaraja, Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran. Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan.

Paranormal di Kota Mataram - Nusa Tenggara Barat, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, WOHA / Ramba, Batu Hijau. Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima.

Paranormal di Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu. Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Sumbat Barat, Sumbat Timur.

Paranormal di Kota Pontianak - Kalimantan Barat, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano , Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, Kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara.

Paranormal di Kota Palangkaraya - Kalimantan Tengah, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Buntok, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, Pulang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik. Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur.

Paranormal di Kota Banjarmasin - Kalimantan Selatan, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau. Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong.

Paranormal di Kota Samarinda - Kalimantan Timur, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu. Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara.

Paranormal di Kota Tanjung Selor Kalimantan Utara, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Tanjung Selor, Sebatik, Apau Kayan, Bumi Dayak Perbatasan, Krayan, Tarakan, Bulungan, Malinau, Malinau, Nunukan, Tana Tidung, Tideng Pale.

Paranormal di Kota Manado - Sulawesi Utara, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Airmadidi, Amurang, Bitung, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa.

Paranormal di Kota Mamuju - Sulawesi Barat, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Majene, Mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. Kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar.

Paranormal di Kota Palu - Sulawesi Tengah, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Ampana / Tojo Una Una, Banawa, Donggala, Banggai, Bungku, Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-Una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-Toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso.

Paranormal di Kota Kendari - Sulawesi Tenggara, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Bau-Bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo, Andolo, Wangi-Wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton Dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara, Konewe Selatan, Wakatobi.

Paranormal di Kota Makassar - Sulawesi Selatan, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, Pare-Pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng.

Paranormal di Kota Gorontalo - Gorontalo, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo.

Paranormal di Kota Ambon - Maluku, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara.

Paranormal di Kota Sofifi- Maluku Utara, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan Sula, Halmahera Utara, Halmahera Tengah.

Paranormal di Kota Manokwari - Papua Barat, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan.

Paranormal di Kota Jayapura - Papua, Sedulur Papat Lima Pancer hadir meliputi: Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, Sumohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai, Enarotari, Yapen Waropen, Serui, Sentani, Mamberamo, Bursemo, Boven Digul, Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, Nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul.